pasang

Minggu, 19 Mei 2013

Triangle Energy Gandeng Perusahaan Aceh Kelola Blok Pase

Banda Aceh - Gubernur Aceh, Zaini Abdullah menjadi saksi penandatanganan kesepakatan kerja sama antara Perusahaan Daerah Pembangunan (PDP) Aceh dan PT Triangle Energy untuk mengelola Blok Pase di Aceh utara dan Aceh Timur.

Selain itu, kesepakatan kedua perusahaan itu yang dituangkan dalam bentuk penandatanganan Memorandum of Agreement (MoA) juga disaksikan oleh Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA), Sulaiman Abda.

Penandatanganan MoA ini berlangsung di Banda Aceh. Pihak PDP Aceh diwakili oleh Direktur Utama, Nasruddin Daud dan pihak PT Tiangle Energy langsung diwakili oleh Presiden Direktur, Robert Mervyn Lammey.

Kata Nasruddin Daud, dengan adanya kesepakatan ini, pengelolaan Blok Pase tersebut nantinya akan dilakukan secara bersama-sama. "Jadi PDP Aceh dan PT Tringle Energy adalah joint venture dalam mengelola blok Pase nantinya," tukas Nasruddin.

Sementara itu, Gubernur Aceh memberikan apresiasi dan dukungan penuh atas kesepakatan tersebut. Ia sangat berharap kedepan kedua perusahaan itu bisa merumuskan langkah kerja yang baik dan berkelanjutan.

"Harapan saya kedua perusahaan ini bisa merencanakan Product Sharing Contract (PSC) secepatnya," imbuh Zaini Abdullah.

pasang
Diberdayakan oleh Blogger.